• Menambahkan wallpaper bunga ke desktop komputer Anda, background laptop, tablet, atau smartphone, adalah cara yang mudah dan gratis untuk mencerahkan nuansa pada gadget Anda dan menambahkan warna dalam keseharian Anda.

    Kami telah mengumpulkan koleksi gambar wallpaper bunga gratis terpopuler yang menjadi wallpaper bunga yang memiliki gambar yang indah dan memanjakan mata. Anda akan menemukan wallpaper bunga mawar, dahlia, tulip, bunga sakura, lili, aster, bunga matahari, peony, gardenia, hydrangea, anggrek, crocus, lili air, dan banyak jenis bunga lainnya.

    Baca Juga: wallpaper dinding 3D

    Apakah Anda masih bingung bagaimana cara mendapatkan wallpaper bunga yang indah yang dapat digunakan sebagai wallpaper gadget yang Anda miliki? Jangan khawatir, caranya sangat mudah, Anda tinggal pilih beberapa gambar dari kami di bawah ini dan mengsave atau mengunduhnya dan jadikan sebagai wallpaper.

    Anda dapat menemukan ratusan wallpaper bunga mawar gratis lainnya dalam kategori lain seperti wallpaper mawar, wallpaper mawar merah, dan wallpaper mawar pink. Wallpaper bunga mawar gratis ini hanya akan memberikan nuansa yang lebih hangat. Anda juga dapat mengunjungi situs wallpaper gratis terbaik untuk mencari gambar bunga favorit Anda sendiri.

    Jika Anda mencari wallpaper bunga yang anggun dan lembut maka Anda harus mencari foto bunga Dahlia pink / persik ini. Kelopak bunaga yang lembut sedikit meringkuk ke arah kamera dan terdapat sentuhan warna hijau akan memberikan nuansa yang menyenangkan untuk dilihat.

    Artikel Terkait: keramik batu alam

    Bunga Tulip kuning yang menghadap ke langit biru cerah diatas bisa menjadi wallpaper bunga yang cerah dan membuat suasanya lebih ceria. Hamparan bunga tulip bisa menjadi salah satu pemandangan tercantik untuk wallpaper gadget yang Anda miliki.

    Cabang bunga sakura Jepang ditampilkan dalam wallpaper bunga diatas sangat menakjubkan. Memiliki warna merah muda dengan latar belakang blur mengisyaratkan pohon-pohon penuh dengan bunga sakura Jepang.

    Pada gambar diatas terdapat pemandangan bunga Syringa yang berawarna ungu yang memuat mata lebih rileks. Banyak orang menyukai wallpaper bunga ini karena menampilkan bunga ungu yang cantik dengan latar belakang yang mengesankan. Wallpaper ini seperti pencampuran sempurna antara kenyataan dan mimpi. Anda bisa mendapatkan wallpaper bunga ini dalam banyak ukuran berbeda untuk wallpaper, layar penuh, HD, netbook, dan layar ponsel Anda.

    Gambar diatas adalah gambar bunga Herbras yang tumbuh di antara celah-celah bilah kayu tua yang bisa dijadikan wallpaper yang sangat unik dan terlihat indah.

    Wallpaper bunga diatas adalah salah satu gambar yang menakjubkan, gambar tersebut meupakan hasil bidikan close-up kamera professional saat bunga peony mekar dengan penuh dan ada beberapa bunga yang masih kuncup.

    Selain gambar-gambar diatas, kami masih memiliki Gambar Wallpaper Bunga yang bisa Anda unduh secara gratis dan bisa dijadikan wallpaper gadget yang Anda miliki.


    votre commentaire
  • Acara haul Sultan Maulana Hasanudin ke-449 di Mesjid Agung Banten Lama, Kawasan Keraton Kesultanan Banten, Kota Serang, Minggu (2/6) terasa spesial.

    KH Maruf Amin, tokoh ulama asal Banten yang juga Calon wakil Presiden nomor urut 01 berpasangan dengan incumbent Presiden Joko Widodo, menghadiri acara haul tersebut.

    Dalam sambutannya, Kiai Maruf menyampaikan terima kasih kepada Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy atas penilaiannya bahwa Pemprov Banten telah berhasil melakukan revitalisasi kawasan wisata religi Islami dan sejarah Banten.

    Baca Juga: harga keramik granit

    "Pemprov Banten di bawah Pak Wahidin dan Pak Andika telah berhasil membuat Banten Lama yang tadinya kumuh menjadi kinclong. Pada kesempatan ini Pak Andika hadir di sini, saya sebagai orang Banten ingin mengucapkan terima kasih,” kata Ma’ruf yanh hadir ke acara tersebut dengan didampingi oleh Sekretaris Utama Lemhanas (Lembaga Ketahanan Nasional) Komjen Pol M Iriawan..

    Artikel Terkait: Lantai kayu Vinyl

    Sebelumnya, Kiai Maruf disambut kehadirannya oleh wagub Andika yang didampingi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Ketua Lembaga Pemangku Adat Kesultanan Banten Lama Tb Abbas Waseh.

    Masih dalam sambutannya, Maruf mengatakan, Kota Madinah di Arab Saudi sebagai tempat suci umat Islam kedua setelah Mekkah, karena keberadaan Masjid Nabawi tempat dimakamkannya Nabi Muhammad SAW, pada awalnya juga adalah sebuah kampung kecil.

    Namun setelah Rasulullah hijrah tempat tersebut menjadi kota yang maju dan masyhur sampai saat ini. Mudah-mudahan Banten Lama melalui momentum revitalisasi ini juga bisa mengembalikan kejaayaan Kesultanan Banten ratusan tahun lampau,” imbuhnya.

    Terkait haul Sultan Maulana Hasanudin sendiri, Kiai Maruf mengatakan, Sultan Maulana Hasanudin yang merupakan pendiri kesultanan Banten merupakan sosok umaro sekaligus ulama.

    InsyAllah jika pemimpin itu umaro sekaligus ulama maka rakyat dan wilayah yang dipimpinnya akan menjadi wilayah yang maju dengan rakyat yang sejahtera seperti saat Sultan Maulana Hasanudin menjadi Sultan Banten,” ujarnya.

    Sementara itu, Andika dalam sambutannya mengaku sangat bangga karena saat ini Banten akan segera memiliki putra daerah yang menjadi tokoh dalam kepemimpinan Nasional.

    "Seperti yang kita ketahui, Kiyai Maruf Insya Allah sebentar lagi akan dilantik menjadi Wakil Presiden mendampingi Pak Jokowi. Ini adalah catatan sejarah di mana Putera Banten menjadi Wakil Presiden,” kata Andika.

    Diketahui, kawasan Banten Lama saat ini telah menjadi sebuah kawasan wisata reliji Islami dan sejarah yang tertata berkat program revitalisasi yang dilakukan Pemprov Banten di bawah kepemimpinan Wahidin-Andika. Hasil revitallisasi yang saat ini sudah bisa dinikmati para peziarah dan wisatawan di antaranya adalah plaza luas dengan lantai marmer yang dihiasi sejumlah paying besar ala di Mesjid Nabawi Madinah.

    Kawasan di sekitar Mesjid Agung juga telah disulap menjadi ruang public dan terbuka hijau yang nyaman dan tertata dengan keberadaan taman-taman.

    Pemprov Banten juga telah membeton semua jalan akses menuju kawasan tersebut. Penataan juga dilakukan terhadap para pedagang yang sebelumnya menempati kawasan secara tidak tertata sehingga membuat keadaan Banten Lama menjadi kumuh.


    votre commentaire
  • Idul Fitri tinggal menghitung hari, namun bukan hanya kondisi fisik saja yang harus dipersiapkan, tampilan rumah pun tak kalah pentingnya untuk diperhatikan.

    Jelang hari raya umat muslim, Supermarket bahan bangunan terlengkap Graha Bangunan menghadirkan banyak promo menarik. Selain diskon, Graha Bangunan juga memberikan hadiah khusus setiap pembelian produk tertentu. Salah satunya hadiah voucher belanja, sarung dan payung setiap pembelian cat Paragon dengan nominal tertentu.

    Baca Juga: harga cat aquaproof

    Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry mengatakan promo berhadiah langsung ini berlaku hingga stok masih ada. Setiap pembelian cat Paragon nominal Rp 1,5 juta berhadiah voucher belanja, pembelian Rp 1 juta berhadiah sarung dan pembelian Rp 600 ribu berhadiah payung. Menariknya, hingga 4 Juni mendatang untuk cat Paragon ada potongan harga sebesar 5%.

    Artikel Terkait: harga cat acrylic

    “Promo ini khusus untuk pembelian cat tinting (oplos). Makin sering belanja makin sering dapat hadiah. Buruan datang ke Graha Bangunan,” ungkap Marga Debry kepada BLITARTIMES, Selasa (28/5/2019).

    Paragon adalah cat produk lokal yang diproduksi oleh PT Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah (PT TDI) yang berdiri sejak 1963. Salah satu produk cat Paragon yang direkomendasikan BP-Guide adalah cat Paragon pail 30 kg putih. Cat ini memiliki daya tutup yang sangat baik dengan warna putih yang benar-benar putih.

    Paragon sendiri menyediakan beberapa jenis cat yang bisa dipergunakan untuk mengecat dinding dengan berbagai macam pilihan warna. Mulai dari warna putih salju, warna biru dan masih banyak lagi. Masyarakat juga telah disediakan berbagai berat kemasan cat paragon entah itu berat 5kg, 10kg 15kg dan sebagainya.

    Cat tembok Paragon sendiri bisa dibilang merupakan salah satu merk cat dengan harga yang cukup murah. Selain itu, cat tembok Paragon yang ada tentunya juga mempunyai tingkatan kualitas yang bervariasi. Ada cat Paragon untuk dinding dalam rumah maupun ada cat Paragon untuk keperluan pewarnaan eksterior.

    Misalnya untuk mengecat pada bangunan yang terbuat dari beton, maka ada beberapa jenis cat Paragon yang mempunyai kelebihan lebih tahan terhadap air dan noda. Cat Paragon sendiri juga tersedia berbagai merk cat yang juga cocok dipergunakan untuk keperluan mengecat genteng. Yang jelas harga cat tembok Paragon tergantung jenis atau karakteristik cat Paragon itu sendiri.

    Salah satu merk kebanggaan cat Paragon ialah Cat Paragon Premium Easy Clean yang mana merupakan cat anti noda dan tidak berbau. Noda yang tertempel pada dinding amat mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air. Cat itu tersedia dalam 1078 pilihan warna dan berat kemasan yang berbeda-beda.

    Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

    Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center.

    Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer.

    Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

    Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan.

    Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.


    votre commentaire
  • Rangkaian bencana alam yang terjadi sepanjang tahun 2018 telah membuka mata Indonesia tentang pentingnya pendidikan siaga bencana.

    Hal ini juga ditegaskan Presiden Jokowi  dalam sidang kabinet paripurna awal 2019 lalu.

    Dalam kesempatan tersebut, beliau meminta agar edukasi terkait mitigasi bencana dimasukkan ke dalam kurikulum pendidikan sekolah.

    Namun, kurikulum seperti apa yang perlu diterapkan?

    Berikut adalah salah satu acuan terkait pendidikan siaga bencana yang dipublikasikan oleh United Nation International Strategy for Disaster Reduction (UNISDR), badan khusus PBB untuk persoalan kebencanaan. Mungkinkah ini bisa diterapkan di Indonesia?

    Pendidikan Siaga Bencana Menurut UNISDR

    Tahun 2008, UNISDR memublikasikan sebuah jurnal berjudul Disaster Prevention for Schools, Guidance for Education Sector Decision-Makers.

    Jurnal tersebut menjelaskan bagaimana sekolah memiliki peran penting dalam penanganan kebencanaan. Bukan hanya untuk mendidik murid-muridnya, tapi juga untuk meningkatkan kesiagaan bencana di kalangan para guru, orangtua murid, serta masyarakat yang tinggal di sekitarnya.

    Sekolah juga perlu merancang materi khusus terkait kebencanaan dan mengintegrasikannya ke dalam berbagai mata pelajaran. Berikut adalah beberapa contohnya.

    Pendidikan Siaga Bencana Dalam Pelajaran Bahasa

    Sekolah bisa menyampaikan materi kebencanaan dalam pelajaran bahasa lewat tugas membaca dan menulis.

    Murid bisa diarahkan untuk membaca artikel atau berbagai berita yang terkait bencana. Guru perlu membimbing agar murid bisa membaca secara kritis dan memisahkan antara mitos dan fakta bencana.

    Murid juga perlu diarahkan untuk menulis tema yang sama. Tugas penulisan ini bisa berupa artikel esai, cerita pendek, ataupun kalimat-kalimat informatif tentang penanganan bencana yang bisa digunakan untuk poster, selebaran dan berbagai bentuk pengumuman singkat lainnya.

    Pendidikan Siaga Bencana Dalam Bahasa Asing

    Guru bisa mengarahkan murid untuk membaca artikel atau berita berbahasa asing tentang bencana di luar negeri. Selain bisa meluaskan wawasan murid tentang jenis bencana di berbagai belahan dunia, materi ini juga bisa digunakan untuk merangsang daya empati murid terhadap korban bencana.

    Pendidikan Siaga Bencana Dalam Geografi

    Murid diajarkan tentang bentukan bumi yang bisa memicu bencana, jenis bencana di berbagai wilayah, serta dampak bencana terhadap kehidupan masyarakatnya.

    Baca Juga: harga bahan bangunan

    Murid juga perlu diarahkan untuk mengenali daerah tempat tinggalnya sendiri, serta memahami risiko bencana yang ada di dalamnya.

     

    Pendidikan Siaga Bencana Dalam Matematika

    Dalam matematika, muatan materi kebencanaan bisa disampaikan lewat soal cerita yang berkaitan dengan kasus-kasus nyata.


    votre commentaire
  • Kemudian kembali lagi, 'angkat' orang tuanya. Hanya pendidikan yang mampu memutus rantai perburuhan," tegasnya. Dengan keterbatasan tim manajemen, sebagai manajer sekolah Indonesia terbesar di dunia, Istiqlal merasa perlu menghadirkan sistem manajemen mutu yang disebutnya gugus kendali mutu. 
     
    "Sekolah kami satu-satunya Sekolah Indonesia di Luar Negeri yang mendapatkan ISO 9001:2015 dengan manajemen risiko," jelasnya. 
     
    3. Pemenang lomba foto Hardiknas Kemendikbud juga memberikan penghargaan kepada pemenang Lomba Artikel, Karya Jurnalistik, dan Foto Tingkat Nasional Tahun 2018. 
     
    Baca Juga: harga terbaru
     
    Mengusung tema "Menguatkan Pendidikan dan Kebudayaan", lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ini menghadirkan 34 orang pemenang yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. 
     
    Sebanyak masing-masing 3 orang pemenang artikel/opini guru, artikel/opini umum, dan karya jurnalistik (features) mendapatkan piagam dan hadiah yang diberikan oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud, Didik Suhardi. 
     
    Lima belas siswa juga menerima hadiah dan penghargaan yang sama sebagai pemenang lomba foto kategori pelajar. Dan masing-masing 3 orang pemenang untuk kategori guru, umum, dan wartawan. Tahun ini terdapat satu orang juara favorit untuk lomba foto.

    votre commentaire