• INi Dia Tips Memilih Warna Rumah Minimalis Agar Terlihat Menawan

    Warna keramik menjadi satu hal yang harus Anda pertimbangkan. Ada beragam warna keramik yang dapat Anda jumpai di pasaran. Anda harus memilih satu dari sekian banyak warna keramik yang sesuai dengan rumah minimalis. Dengan warna keramik yang tepat, diharapkan kesan minimalis akan semakin menonjol.

    Baca Juga: warna cat tembok

    Penentuan warna keramik lantai rumah minimalis bisa dilakukan dengan memperhatikan warna cat dinding dan juga furniture yang ada.

    Perpaduan antara warna keramik, warna cat dinding, dan juga furniture yang ada akan memunculkan sebuah keindahan tersendiri bagi rumah minimalis yang Anda miliki.

    Namun jika Anda tak ingin rumah minimalis tersebut tampak monoton, Anda juga dapat mencoba memakai warna yang berbeda antara lantai dan dindingnya.

    Pada prinsipnya boleh saja memakai warna keramik lantai rumah minimalis yang berbeda dengan dinding, namun jangan sampai warna lantai terlihat sangat kontras dengan warna dindingnya.

    Untuk itu, pilih saja warna keramik yang terang namun lembut karena warna yang semacam ini sangat cocok untuk rumah minimalis.

    Pertimbangkan Motif
    Untuk memunculkan efek minimalis pada rumah Anda, pilihlah keramik yang motifnya sederhana. Anda dapat memakai keramik bermotif simple ini untuk ruang utama, kamar tidur, dan juga ruang makan.

    Selain itu, untuk desain rumah minimalis, motif keramik yang seirama dengan warna dinding dan juga furniture sangat dianjurkan.

    Baca Juga: harga cat besi

    Anda juga harus menghindari penggunaan keramik lantai rumah minimalis dengan corak yang terlalu kompleks agar tidak mengurangi kesan minimalis pada rumah Anda.

    Pilihlah Keramik Lantai Rumah Minimalis yang Sesuai dengan Kantong Anda
    Terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah memilih keramik yang sesuai dengan kantong Anda. Sebelum membeli keramik yang akan Anda pasang pada rumah minimalis, sebaiknya pilihlah keramik yang sesuai dengan budget yang Anda miliki agar Anda dapat membeli seluruh keramik dalam satu waktu.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :