• Ini Dia Model Pagar Minimalis yang Bisa Dipertimbangkan Untuk Rumah Anda

    Kesan minimalis merupakan salah satu desain rumah yang mulai menjamur dan banyak peminatnya. Lalu, bagaimana memilih pagar minimalis yang tepat?

    Artikel ini akan memberikan Anda informasi mengenai ide dan desain pagar minimalis yang dapat Anda pertimbangkan dan pastinya menambah estetika rumah Anda.

    Baca Juga: desain pagar rumah

    Ide dan Desain Pagar Minimalis
    Kehadiran pagar sebelumnya hanyalah berfungsi sebagai pengaman rumah. Namun di zaman yang lebih modern ini, pagar rumah berfungsi sebagai penambah dan bahkan penentu desain sebuah rumah.

    Merancang pagar yang sesuai tentu sama pentingnya dengan merancang desain interior rumah. Pada umumnya pagar rumah terdiri dari 2, yaitu bagian dinding dan pintu pagar.

    Di bawah ini adalah beberapa contoh ide desain minimalis yang dapat Anda terapkan pada pagar rumah Anda:

    #1 Kombinasi Bahan Tembok Dengan Pintu Pagar yang Tepat
    Permainan kombinasi kedua bagian pagar ini dapat memberikan kesan yang sangat indah. Misalnya bagian tembok yang berwarna abu-abu dipadukan dengan pintu pagar berwarna hitam.

    Tidak hanya percampuran warna, material yang digunakan untuk bahan tembok dan pagar dapat memperdalam kesan minimalis yang ditunjukkan.

    Artikel Terkait: tangga rumah minimalis

    Beberapa kombinasi bahan adalah batu bata ekspos dengan besi, pagar rumah dengan tanaman hijau, beton (unpolished concrete) dengan besi.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :